Interest · Novel · Translation

C-novel: Tuan Muda Keluarga Earl

Tuan muda keluarga Earl (尔家少主) adalah bagian dari cerita pendek dari novel My Demon Tyrant and Sweet Baby yang pernah saya review beberapa tahun yang lalu. Pernah beberapa kali saya ditanyakan, apakah saya akan membuat terjemahan novel tersebut atau tidak. Jawaban saya tetap sama, saya tidak akan menerjemahkan seluruh isi novel melainkan akan memilih salah satu cerita yang paling saya sukai.

Jadi setelah mempertimbangan dengan baik, akhirnya saya memutuskan untuk menerjemahkan kisah 尔家少主 yang saya terjemahkan sebagai cinta Tuan Muda Keluarga Earl dalam bahasa Indonesia. Karena tokoh utama pria bermarga Er yang mana itu terdengar seperti Earl di telinga saya.

Terjemahan ini tidak akan 100% sama persis dengan novel karena 尔家少主 hanya bagian cerita di dalam novel My Demon Tyrant and sweet Baby. Yang mana mungkin tidak memiliki alur cerita yang cukup terperinci karena bagaimana pun ini bukan cerita utama novel. Untuk itu, saya akan menambahkan beberapa informasi untuk membuat cerita ini memiliki alur cerita yang lebih terperinci tanpa kehilangan inti cerita.

Ringkasan cerita:

Itu adalah pertemuan yang cukup ironis.

Dia adalah tuan muda dari keluarga Earl, keluarga kaya yang memiliki reputasi status yang terpandang dan jaringan pergaulan luas.

Dia adalah orang miskin, gadis buta yang hidup bersama adik laki-laki berpenyakitan dan juga ibu yang sehari-harinya berkerja keras demi menghidupi mereka.

Jalinan nasib Lin Yi dan Er Xiao Feng dimulai dengan sangat tidak terduga. Dia kehilangan ibunya dan dia adalah orang yang menabrak ibunya sampai mati. Dia menyalahkan dia untuk kematian ibunya, dan dia menuduh dia mencoba memeras untuk mendapatkan sejumlah uang darinya ketika ibunya meninggal.

Dia membenci dan mengutuk dia, begitu pun dengan dia sangat tidak menyukainya.

Ketika fakta dan kebenaran tentang kematian ibunya Lin Yi terungkap, Lin Yi dan Er Xiao Feng telah jatuh cinta sangat dalam. Tetapi, di depan mereka ada ketidakpastian masa depan. Kisah cinta mereka tidak mudah karena itu dimulai dengan kegetiran, penuh liku dan rintangan. Tetapi, semoga mereka berakhir dengan manis.

Apa yang kamu pikirkan tentang cerita ini?

6 thoughts on “C-novel: Tuan Muda Keluarga Earl

Touch the heart by words